BELANJA ONLINE


BELANJA ONLINE

Perkembangan zaman tidak terbatas pada perkembangan suatu mesin transportasi. Tapi gadget atau smartphoe juga memeiliki pengaruh yang sangat besarpada dunia perdagangan. Saat ini perdagangan saat ini sangatlah simple. Berbeda pada zaman dulu kalau kita ingin memebeli sesuatu maka kita harus datang ke penjual tersebut akan tetapi saat ini teknologi merubah semuanya.

Saat ini kalau kita berbelanja baik jarak dekat ataupun jauh kita bisa lakukan dengan smartphone. Jika kita ingin beli sesuatu dan tempatnya jauh tapi kita sibuk, kita bisa beli di online shop yang mana kit bisa temukan beberapa online shop aplikasi smartphone kita. Jadi kita tidak membuang buang waktu lagi, jadi kita bisa melakukan dua hal sekaligus.

Akan tetapi, online shop juga bisa merugikan kita. Kadang kita bisa menerima barang yang tidak sesuai dengan apa yan dipesan. Dan juga online shop rawan akan penipuan. Kadang bisa juga kita sudah transfer tapi barang takkunjun datang.

Jadi kalian lebih suka online shop apa membeli secara langsung?? Intinya online shopbsa membantu kehidupan kita tapi juga kita harus berhati-hati terhadap berbelanja secara online.


Komentar

Postingan Populer