CARA MEMBUAT AKUN INSTAGRAM


Cara Membuat Akun Instagram
Teman-teman semua ini loh cara membuat akaun instagram :
1.      Unduh aplikasi instaram dari App Store (iphone) atau Google Play  Store (Android).
2.      Setelah aplikasi terinstaL, ketuk  logo Instagram untuk membukanya.
3.      Ketuk Daftar dengan Email atau Nomor Telepon (Android) atau jika teman-teman belum punya akun isntagram teman-teman bisa Buat Akun Baru (iphone), lalu masukkan alamat email atau nomor telepon anda (untuk mengirim kode verifikasi) dan ketuk Berikutnya. Teman-teman juga bisa mengetuk Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook teman-teman.
4.      Apabila teman-teman mendaftar dengan email atu nomor telepon, buatlah nama pengguna dan kata sandi, teman-teman juga bisa melengkapi info profil teman-teman lalu ketik Selesai. Jika teman-teman mendaftar mengunakan Facebook, teman-teman akan diminta masuk ke akun Facebook Anda bila tean-teman keluar.

Untukmembuat akun instagram dari komputer :
1.      Buka instagram.com
2.      Masukkan alamat email anda, buat nama pengguna dan kata sandi, atau klik Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun facebook.
3.      Jika teman-teman mendaftar dengan email, klik Daftar. Jka anda mendaftar menggunakan Facebook, teman-teman akan diminta untuk masuk ke akun Facebook teman-teman bila teman-teman telah keluar.
Jika anda mendaftar dengan email maka pastikan email anda benar untuk memastikan jika hanya anda yang bisa membuka akun tersebut.
Begitulah teman-taman cara membuat akun instagram. Simpel kan??

Komentar

Postingan Populer