CARA MEMBUAT VIDEO INTRO 3D DENGAN PANZOID


CARA MEMBUAT VIDEO INTRO 3D DENGAN PANZOID


             Assalamualaikum.
Hello teman-teman semua... kali ini kita akan belajar cara membuat video intro atau opening. Video intro sperti apa sih?? Mungkin teman-teman semua pernah liat video di youtube. Nah... video intro ini biasanya muncul sebelum video inti ini main,,, misalanya anda liat video tutorial, nah biasany diawali oleh video pendek tentang tampilan judul video tersebut. Tapi biasanya video intro tidak selalu di  video tutorial ya teman-teman... bisa juga di video video lainnya. Buat aoa sih video intro? Video intro untu membuat vdeo teman-teman semua bisa lebih keren... So nanti viewers teman-teman bisa nambah deh... hehehe Terus cara membutnya bagaimana?? Ok gak akan lama-lama, kita liat saja step-step berikut ini....
CECK IT OUT!
1. Peratama anda buka browser kesayangan anda dan disini saya memakai mozilla .  lalu kita searching menggunakan google di situ ketik saja "PANZOID"  anda pilih yang paling atas .
NB: Kenapa kita pake panzoid karna mudah penggunaan dan juga ringan untuk di gunakan , dan kita gak perlu PC yang speck tinggi , kita juga bisa menggunakan smartphon android , ,


2. Pada tahap ini anda akan di hadapkan dengan tampilan yang mungkin belum anda mengerti , eeitt tp jangan bingung ya teman-teman karna saya masih di sini untuk anda semua hehehe . 
kurang lebih sperti ini tampilanya bukan ???

di sini silahkan anda bebas memilih contoh template mana aja yang kalian suka , kalo sudah anda klik saja templatenya lalu anda klik
OPEN IN CLIPMAKER dan anda akan d bawa ke tampilan new tab . dan tunggu sampai proses loading selesai prosesnya skitar 1-2 mnit anda tunggu sampai benar-benar slesai jangan klik apapun dlu karna takutnya nanti jadi ngeblank hehehe . .



3. OK kita lanjut . di tahap ini adalah tahap editingnya genkss
   lalu gimna sih caranya kak ???  gampang bnget dan simpel bnget
coba anda arahkan kursor ke arah kiri di situ anda bisa lihat bnyak tool yang tersedia di sana . kalo misal kita ingin mengganti nama yang ada di templete tersebut anda cukup klik tool objek yang bergambar kotak .  lalu anda cari GROUP: TEXT dan ubah tulisan tersebut sesuka anda misalkan TUTORIAL  . selain itu anda juga bisa memasukan lagu favorit yang anda sukai  .   anda bisa lihat gambaar di bawah ini  .


4. Untuk melihat hasil yang sudah kita edit tadi caranya kik icon mata dan klik icon play . Dan taraaaaaaaa  sekarang anda bisa melihat hasilnya bukan ? keren gak tuh .

 Gimana simpel dan mudah banget kan ??
Anda cukup menambahkan sedikit sentuhan sesuai dengan kreatifitas anda masing-masing maka hasilnya akan jauh lebih keren . Semoga ini bisa bermanfaat buwat anda dan bisa membantu serta menjadikan inspirasi yang keren dan unik lagi buwat anda .
Ok teman-teman sekian tutorial cara membuat video intro dengan menggunakan PANZOID. Selamat mencoba!!
GOOD BYE!


Komentar

Postingan Populer